Aksesori Meta Quest 2 dari Walmart Resmi Dipasarkan!

Aksesori Meta Quest 2 dari Walmart Resmi Dipasarkan!

Aksesori Meta Quest 2 dari Walmart
Ilustrasi aksesoris untuk Meta Quest 2 yang dijual oleh Walmart (UploadVR)

Reputasi Walmart sebagai toko retail terbesar khususnya di Amerika Serikat memang tidak dapat diragukan lagi. Perusahaan yang didirikan oleh kakak beradik Sam dan Bud Walton ini merupakan salah satu perusahaan ritel terlaris di negeri Paman Sam. Salah satu keunggulan yang ditawarkan Walmart kepada konsumen yaitu keberagaman produk yang dijual.

Segmen produk terbaru yang disediakan oleh Walmart untuk lebih jauh memperluas seleksi produknya saat ini yaitu merambah ke bidang headset virtual reality. Saat ini, perusahaan ritel raksasa tersebut telah resmi menjual berbagai pilihan aksesoris untuk headset paling laris milik Meta yaitu Meta Quest 2.

Penasaran dengan berbagai aksesori yang dijual oleh Walmart? Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini!

Aksesori Meta Quest 2 dari Walmart Diproduksi oleh Onn.

Onn. by Walmart
Ilustrasi merek Onn. milik Walmart (TV Answer Man)

Onn. adalah brand atau merek produksi resmi buatan perusahaan retail raksasa Walmart ini. Onn. sendiri merupakan brand elektronik yang menjual produk-produk mereka secara ekslusif di toko retail Walmart. Merek Onn. ini sendiri dikenal sebagai barang elektronik yang memiliki harga terjangkau untuk konsumennya.

Merek Onn. sendiri secara penuh dimiliki oleh perusahaan Walmart dan sekaligus seluruh produknya didistribusikan oleh toko retail tersebut. Namun, untuk urusan manufaktur dan produksinya, seluruh produk elektronik Onn. dilakukan dengan melakukan outsourcing dari berbagai produsen perangkat elektronik.

Tingkatkan Pengalaman VR Kamu dengan Aksesori Meta Quest 2 dari Walmart!

Aksesori Meta Quest 2 dari Walmart
Berbagai aksesori tambahan yang ditawarkan oleh Walmart (Walmart)

Perkembangan headset VR dari awal diluncurkan ke publik hingga saat ini tidak dapat dipungkiri tergolong sangat cepat dan sudah jauh lebih canggih. Salah satu headset VR paling populer yang tersedia di pasaran saat ini yaitu headset buatan Meta yaitu Meta Quest 2. Meta Quest 2 sendiri laris manis di pasaran karena pengalaman imersif yang ditawarkan.

Meta Quest 2 merupakan salah satu headset VR terbaik yang tersedia untuk konsumen saat ini dengan visual yang memukau dan metode pengontrolan yang intuitif. Meskipun demikian, untuk menikmati pengalaman lebih yang ditawarkan oleh Meta Quest 2, tentu konsumen harus melengkapinya dengan berbagai aksesori yang tepat.

Aksesori dari Walmart untuk headset Meta Quest 2 ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan konsumen karena berbagai keunggulan yang ditawarkan. Dengan menggunakan aksesori semacam ini, tentu konsumen dapat lebih jauh meningkatkan pengalaman mereka dalam menggunakan headset VR Meta Quest 2 yang dimiliki.

Kontroler Esensial untuk Quest 2 dari Onn.

Salah satu aspek penting yang mendasar dalam menggunakan headset VR termasuk Meta Quest 2 yaitu pada segi kontroler untuk mengoperasikan headset VR tersebut. Walmart dengan lini aksesori Meta Quest 2 yang mereka jual menawarkan upgrade dan juga pengganti untuk kontoler headset Meta Quest 2 konsumennya.

Kontroler yang dijual oleh Walmart dengan merek Onn. memiliki desain dan spesifikasi yang sangat mirip atau identik dengan kontroler orisinal yang dimiliki Meta Quest 2. Selain itu, kontroler Onn. yang ditawarkan Walmart ini juga kompatibel dengan seluruh video game dan aplikasi headset Meta Quest 2.

Secara umum, kualitas kontroler yang diproduksi oleh Onn. dan didistribusikan oleh Walmart ini memiliki desain yang ergonomis dan nyaman digunakan. Selain dari desain yang cukup baik, kontroler ini juga memiliki tombol yang responsif sehingga dapat memberikan pengalaman bermain yang imersif.

Aksesori Tempat Penyimpanan Meta Quest 2 dari Walmart

Aksesori untuk headset Meta Quest 2 lainnya yang tidak kalah penting yang ditawarkan oleh Walmart melalui merek Onn. milik mereka yaitu tempat penyimpanan. Meta Quest 2 seperti yang diketahui merupakan headset VR portabel sehingga dapat dibawa kemana-mana. Tentu untuk kasus seperti itu, tempat penyimpanan menjadi aksesoris yang sangat penting.

Dengan tempat penyimpanan yang baik, headset Meta Quest 2 milik konsumen dapat lebih terjaga dan terjamin keamanannya selama dibawa berpergian. Tempat penyimpanan yang kuat juga dapat mengurangi atau bahkan menghindarkan headset Meta Quest 2 tersebut dari kerusakan saat dibawa-bawa.

Carrying case yang ditawarkan oleh Walmart untuk Meta Quest 2 menawarkan desain yang kokoh dengan cangkang keras yang didesain khusus untuk headset buatan Meta tersebut. Case milik Walmart ini juga dapat menampung kontroler headset, kabel untuk charging dan berbagai aksesori lainnya disamping perangkat headset VR itu sendiri.

Aksesoris untuk Meta Quest 2 dari Walmart yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sering berpergian dan tidak dapat terpisah dari headset VR kesayanganmu. Karena, dengan tempat penyimpanan ini, headset Quest 2 dapat dibawa-bawa dengan mudah dengan lapisan dalam yang halus untuk mencegah goresan.

Aksesori Charging Dock dari Walmart untuk Meta Quest 2

Salah satu kekurangan yang sangat umum dirasakan oleh banyak pengguna headset VR termasuk Meta Quest 2 yaitu kapasitas daya baterai yang terbatas. Oleh karena itu, untuk menambah waktu pakai Meta Quest 2, Walmart merilis produk aksesori esensial berupa charging dock.

Charging dock dari Walmart ini dapat mengisi baterai dua kontroler sekaligus termasuk dengan headset VR Meta Quest 2 secara bersamaan. Selain menawarkan fungsionalitas yang luas, aksesori ini juga memiliki desain yang ramping dan sangat cocok dengan estetika desain Meta Quest 2 itu sendiri.

Head Strap Buatan Walmart untuk Meta Quest 2

Penggunaan headset virtual reality khususnya dalam jangka waktu berkepanjangan tentu dapat mengakibatkan ketidaknyamanan untuk penggunanya. Sehingga, tali kepala pada sebuah headset VR memiliki andil yang sangat besar terhadap kenyamanan pengguna. Karena, tali kepala dapat mendistribusikan beban headset secara merata kepada kepala pengguna.

Walmart juga telah menjual aksesoris Meta Quest 2 berupa tali kepala yang lebih fleksibel untuk dipasang ke bagian belakang headset virtual reality keluaran Meta tersebut. Head strap Walmart menawarkan fitur berupa bantalan yang lebih empuk untuk kenyamanan ekstra penggunanya.

Selain memiliki kenyamanan yang lebih, tali kepala milik Walmart ini juga dapat disesuaikan dengan bentuk kepala penggunanya. Sehingga, head strap Walmart ini dapat mencegah headset VR Meta Quest 2 merosot ketika sedang digunakan.

Aksesoris Kabel Penghubung untuk Meta Quest 2

Aksesoris untuk Meta Quest 2 yang terakhir namun tidak kalah penting dari Walmart yaitu berupa kabel konektor. Kabel ini dapat menghubungkan headset VR Meta Quest 2 dengan perangkat personal computer atau PC maupun dengan perangkat laptop. Sehingga, dengan aksesoris ini, kamu dapat menggunakan VR untuk terhubung dengan orang lain.

Kabel yang berfungsi menghubungkan Meta Quest 2 dengan perangkat PC atau Laptop ini dapat memungkinkan kamu untuk bermain berbagai video game untuk PC VR. Selain itu, kamu juga dapat membagikan pengalaman VR kamu dengan orang lain! Kabel dari Walmart ini memiliki panjang 16ft. sehingga dapat digunakan secara leluasa.

Harga Aksesori Meta Quest 2 dari Walmart

Meta Quest 2 Accessories
Ilustrasi aksesoris untuk headset VR Meta Quest 2 (CNET)

Seluruh aksesoris untuk Meta Quest 2 dari Walmart ini diproduksi oleh merek Onn. yang menawarkan produk elektronik dengan harga terjangkau. Sehingga, konsumen tidak perlu khawatir harus menghabiskan uang yang banyak untuk membeli perlengkapan untuk headset Meta Quest 2 yang dijual ini.

Harga terkini dari berbagai aksesoris dari Walmart untuk headset Meta Quest 2 ini yaitu sebagai berikut:

  • Virtual Reality 16′ Headset Charge and Data Cable dibanderol dengan harga $49.88
  • Hard Shell Carrying Case dapat dibeli dengan harga $29.88
  • Comfort Headset Strap dijual dengan harga $24.88

Jangan lupa kunjungi blog metaNesia untuk membaca artikel menarik lainnya!

Bagikan ini: