Avatar metaNesia FAQ
Beranda /
Blog /
Avatar metaNesia FAQ
14 November 2022

Avatar metaNesia FAQ

Setelah perilisan metaNesia bulan Juli lalu, kami telah melihat antusiasme dan pertanyaan tentang Avatar. Sehingga kami memutuskan untuk menyusun daftar pertanyaan paling umum untuk membantu menjelaskan dasar-dasar avatar metaNesia.

Jika kamu masih memiliki pertanyaan, atau penasaran untuk mempelajari lebih lanjut, silahkan simak pertanyaan dan jawaban di bawah ini.

Avatar metaNesia FAQ

Avatar metaNesia

Apakah membuat avatar gratis?

Benar, kamu dapat mengkreasikan avatar sebebas yang kamu inginkan secara gratis! Kamu akan dengan mudah membuatnya dan menyesuaikan tampilan unik yang kamu inginkan dengan menggabungkan pilihan style yang ada.

Setelah membuat avatar, bagaimana saya akan menggunakannya untuk menjelajahi dunia metaNesia?

Setelah kamu membuat avatar sesuai dengan style yang diinginkan, kamu dapat menggunakannya dengan langsung memasuki dunia metaverse metaNesia tanpa harus menggunakan wallet kamu. Kamu bisa memilih ingin memasuki hub yang mana, apakah hub Commerce dan menjelajah mall metaverse atau langsung masuk ke hub lain yang kamu inginkan.

Bisakah saya mengganti avatar setelah saya membuatnya dan dipakai menjelajah?

Sangat bisa! kamu dapat bermain dan menjelajah dengan avatar kamu, kemudian kembali ke avatar room untuk bereksperimen dengan semua penyesuaian dan kombinasi yang disediakan.

Apakah koleksi NFT berupa outfit hanya sebatas yang ditampilkan pada saat Kustomisasi Avatar?

Koleksi NFT berupa outfit yang terdapat di pilihan pakaian saat membuat avatar yang dapat kamu beli, tidak sebatas hanya koleksi saja. Namun dapat kamu gunakan di avatar kamu agar dapat tampil beda dengan pengguna yang lainnya!

Apakah pengguna memiliki keleluasaan untuk membuat dan mengunggah model 3D khusus untuk avatar mereka?

Sayangnya jawaban untuk pertanyaan itu adalah tidak. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan konstruksi item yang dapat digunakan, kami tidak dapat mendukung model 3D avatar khusus untuk pengguna.

Apakah pengguna dapat mengunggah karya NFT berupa pakaian yang dapat digunakan di metaNesia?

Saat ini hal tersebut belum bisa dilakukan di metaNesia. Kami memahami bahwa ini adalah fitur penting bagi pengguna, jadi kami akan mencari cara bagi pengguna untuk dapat mengaplikasikan pakaian karya mereka di masa mendatang.

Apakah kerja sama untuk membuat avatar khusus untuk brand dapat dilakukan?

Saat ini sudah ada avatar hasil kerja sama dengan Perhutani yang dapat digunaakan oleh pengguna. Sehingga kerja sama untuk membuat avatar dengan memasukkan unsur-unsur atau atribut dari brand itu sendiri dapat dilakukan di metaNesia.

Kreasikan avatarmu  dan bersiap berkolaborasi di dunia baru metaNesia

Let’s #UnlockYourDreams Through metaNesia!