metaNesia Memberikan Pengalaman Imersif pada Expo Rapat Pimpinan Telkom Regional VI

metaNesia Memberikan Pengalaman Imersif pada Expo Rapat Pimpinan Telkom Regional VI

Tim dari metaNesia berfoto dengan jajaran Telkom Regional VI
Sharing product knowledge metaNesia pada peserta yang hadir.

Jakarta, 21 Februari 2023 – metaNesia berpartisipasi pada event Expo Rapim Telkom Regional VI yang diselenggarakan di Living Lab ITDRI, Telkom Corpu Bandung. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk dan layanan digital kepada Senior Leader terkait Produk DBT untuk pengawalan sales produk digital di tahun 2023. 

Expo Rapim Telkom Regional VI diikuti oleh seluruh manajemen Telkom Regional VI, para GM Witel, SM Regional, Kakandatel, Manager, beserta jajaran karyawan dan PIC yang bertanggung jawab, Manager Regional Enterprise Service TR6 Gde Adhitya Prabhawa. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membantu akselerasi metaNesia dalam dikenali masyarakat luas khususnya di Regional VI Kalimantan.

Pada kesempatan ini, EVP Telkom Regional VI Fera Pebrayenti menyampaikan bahwa, “Kami berharap Expo Rapim Telkom Regional VI ini dapat menjadi ajang pertemuan dan kolaborasi. Kami juga berharap melalui kegiatan ini, Telkom dapat semakin meningkatkan kualitas layanan dan produk untuk masyarakat, khususnya di wilayah Regional 6,” ujar Fera.

Dengan adanya product knowledge yang diberikan pada peserta yang hadir, diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya diri terhadap peluang yang nantinya akan tercipta. Beberapa program atau peluang proyek yang sudah ada, tingkat keberhasilannya semakin meningkat seiring dengan level knowledge yang menguat terhadap produk-produk yang ditampilkan, khususnya metaNesia.  

Lebih lanjut, Fera mengatakan, “Teman-teman dari TREG 6 yang sudah saya konfirmasi bahwa mereka merasakan manfaat dari kegiatan ini. Tingkat confidence yang meningkat ketika akan membantu menjualkan product yang ada karena product knowledge yang didapatkan. Terutama di metaNesia, mereka bersemangat, karena inilah mungkin profil digital ke depan, dan tidak dipungkiri bahwa ini dapat menjadi peluang bagaimana ekosistem sektor-sektor yang lain dapat menjual produknya secara metaverse.”

Beberapa jajaran TREG 6, metaNesia, dan produk Telkom yang lain.

Memberikan pengalaman imersif

metaNesia menghadirkan dua VR Oculus untuk memberikan pengalaman imersif kepada pengunjung yang hadir. Virtual office, metaNesia mall, virtual stage, dan hub lainnya diperkenalkan dan menunjukkan bahwa produk yang dimiliki metaNesia sudah sangat siap untuk dijual untuk keperluan bisnis.

Sebelumnya, metaNesia menghadiri pertemuan yang diselenggarakan di Telkom Regional VI melalui perwakilannya dalam memperkenalkan metamesta milik metaNesia. Kemudian, kunjungan ke lokasi IKN untuk meninjau kemungkinan menghadirkan IKN di dalam metaNesia. Atas dasar inisiasi tersebut, pengenalan metaNesia melalui kegiatan Rapim Telkom Regional VI akan memperkuat product knowledge yang sebelumnya sudah dimiliki. 

Telkom Regional VI
Peserta yang mencoba metaNesia dengan VR Oculus.

Tentang metaNesia 

metaNesia by Telkom Indonesia hadir dengan tujuan membangun sebuah platform metamesta untuk mendukung digitalisasi serta memantapkan langkah Indonesia masuk ke dalam metamesta yang dapat digunakan sebagai sarana berinteraksi, berkolaborasi, dan berkreasi tanpa adanya batasan.

metaNesia merupakan dunia baru yang menciptakan interaksi virtual serta pengalaman menarik, dan juga memperkenalkan produk ke dunia digital. Layaknya dunia sungguhan, metaNesia memiliki beragam fitur yang dapat berkembang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Hingga saat ini, terhitung sudah ada berbagai BUMN dan perusahaan yang telah bekerja sama dan hadir di metaNesia. Beberapa di antaranya seperti Honda, Fruit Tea, Bank Indonesia, Perhutani, Bio Farma, BNI, Bank Mandiri, dan Garudaku Esi. metaNesia pun memiliki beragam pengembangan area metaNesia bisnis yang menawarkan berbagai fitur serta layanan yang menarik untuk pengembangan bisnis.

metaNesia, #UnlockYourDreams.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Fitri Feria Wardani

B2B Marketing & Sales Manager

Email: fififeriawardani@metanesia.id

Phone: 08111592308

Bagikan ini: