Rekomendasi Game Playstation VR2 Afterlife Untuk Kamu!

Rekomendasi Game Playstation VR2 Afterlife Untuk Kamu!

Game Playstation VR2 Afterlife

PS VR2

Playstation VR 2 Afterlife

Sony Interactive Entertainment merilis PlayStation VR 2, yang merupakan headset realitas virtual untuk konsol video game rumahan PlayStation 5. Kamu bisa merasakan sensasi seru dan mendalam dalam dunia virtual dengan teknologi terbaru yang ada pada PlayStation VR2.

Salah satu permainan VR baru yang banyak dinanti-nanti adalah Afterlife VR. Bisa dimainkan secara online maupun offline, permainan satu ini telah dijual pada PlayStation Store dan bisa dimainkan pada PS VR2 kamu.

Ingin tahu bagaimana keseruan serta detail mencekam pada game PlayStation VR2 Afterlife? Cek selanjutnya di bawah ini!

Game Afterlife VR

Game Afterlife VR PS VR2

Sebagai Adam Bernhard, seorang petugas polisi pemula yang sedang melakukan patroli malam, kamu menerima panggilan yang akan mengubah hidupmu selamanya. Dalam perjalananmu, kamu harus mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalam dinding Black Rose Mental Hospital, tempat di mana sebagian besar pasien sangat berbahaya.

Pertanyaannya tidak mudah, kamu ditugaskan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di balik pintu fasilitas kesehatan mental yang terkenal ini. Adik Adam, Allison, baru-baru ini dikirim ke Black Rose Mental Hospital.

Namun sesampainya di sana, dia tidak pernah muncul lagi. Apa yang terjadi pada adikmu?

Apakah ada hubungan antara hilangnya pasien dan pekerja rumah sakit dengan fenomena Anak-Anak Indigo yang baru-baru ini menjadi perbincangan?

Kamu akan menemukan banyak rahasia tersembunyi di dalam Black Rose Mental Hospital. Pasien di sana tidak hanya mengancam diri mereka sendiri, tetapi juga orang lain. Melihat ke dalam mata kegilaan murni yang terkait dengan tempat ini dan sejarahnya, akan membuatmu merasakan sensasi takut yang belum pernah kamu alami sebelumnya.

Jangan lewatkan petualangan seru dan menegangkan dalam mengungkap rahasia tersembunyi di dalam Black Rose Mental Hospital dan rasakan pengalaman bermain game yang lebih seru dengan PlayStation VR2.

Genre permainan Afterlife VR

Disebut-sebut sebagai game dengan genre sangat menyeramkan, dijamin kamu akan ketakutan baik saat memainkan permainan ini maupun sesudahnya. Afterlife VR juga menghadirkan berbagai tipe puzzle yang harus dipecahkan pemain untuk lanjut ke tahap atau stage berikutnya.

Untuk bisa melewati beragam tantangan dan menelusuri Black Rose Mental Hospital dengan aman, tokoh utama Adam Bernhard bisa menggunakan senjata maupun kekuatan khusus untuk membela diri. Penasaran dengan Afterlife VR?

Split Light Studio Developer Afterlife VR

Split Light Studio adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak dari Amerika Serikat dengan spesialisasi menciptakan permainan video dan pengalaman realitas virtual yang menarik bagi pemain. Tim mereka terdiri dari para pengembang dan desainer berpengalaman yang sangat antusias dalam menciptakan konten yang imersif dan menarik bagi para pemain.

Perusahaan ini telah bekerja pada proyek-proyek yang sangat beragam dan telah meraih banyak kesuksesan dengan proyek mereka di berbagai platform termasuk PC, ponsel dan realitas virtual. Mereka telah menciptakan beberapa permainan video yang sangat populer, seperti permainan petualangan berbasis teks yang menegangkan dan berbagai permainan aksi yang mengesankan.


Itulah rekomendasi game Playstation VR 2 Afterlife yang bisa kamu coba! Selain bermain game virtual reality, kamu juga bisa merasakan pengalaman imersif dan interaktif di dunia digital metaverse. metaNesia sebagai penyedia platform metaverse, akan membawamu dalam merasakan pengalaman yang belum pernah kamu coba sebelumnya!

Apabila tertarik untuk menjual produk digital atau menjalin kerja sama dengan metaNesia, kamu dapat bergabung dan berkonsultasi dengan menghubungi WhatsApp kami secara gratis ya! 

Bagikan ini: