Game VR Golf Populer yaitu Walkabout Mini Golf akan Segera dapat dimainkan di PSVR2!

Game VR Golf Populer yaitu Walkabout Mini Golf akan Segera dapat dimainkan di PSVR2!

Game VR Walkabout Mini Golf
Permainan Walkabout Mini Golf VR (Road to VR)

Apakah kamu merupakan seorang penggemar olahraga golf? Apabila iya, ada kabar gembira buat kamu, lho! Baru-baru ini, studio indie yang berkecimpung dalam dunia VR yaitu Mighty Coconut mengumumkan game VR Walkabout Mini Golf akan hadir di headset PSVR2!

Hal ini tentu sangat ditunggu-tunggu khususnya bagi para penggemar golf dan pengguna headset PSVR2. Mengingat game Walkabout Mini Golf VR merupakan salah satu game mini-golf paling populer saat ini.

Penasaran dengan informasi lebih lanjut mengenai game ini? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Sekilas Mengenai Game Mini Golf Terfavorit Saat ini

Walkabout Mini Golf VR
Ilustrasi lapangan di game Walkabout Mini Golf (Steam)

Walkabout Mini Golf merupakan game VR mini golf yang dirilis pada 15 Juli 2021 yang lalu oleh studio game Indie Mighty Coconut. Game ini akan menawarkan mekanisme game yang realistik sesuai dengan permainan golf di dunia nyata. Mekanisme tersebut meliputi hukum fisika yang nyata namun tetap dapat dimainkan dengan mudah dan terasa alami.

Selain mekanisme game unggulan yang ditawarkan, Walkabout Mini Golf VR juga memiliki segudang konten didalamnya. Salah satu konten yang menjadi kelebihan game ini yaitu menyediakan berbagai pilihan lapangan untuk dimainkan. Game ini juga sangat cocok untuk dimainkan baik oleh pemain golf kasual maupun oleh penggemar berat olahraga ini.

Setiap lokasi yang dapat dimainkan di game ini merupakan lapangan 18 hole yang didesain secara detil. Sehingga, seluruh course yang ada akan menawarkan feeling bermain mini golf yang nyata. Pemain dapat dengan bebas mengeksplorasi seluruh lokasi untuk mencari bola yang keluar lapangan hingga melakukan trick shot unik sesuka hati mereka.

Sensasi Unik Bermain Mini Golf dimalam Hari dengan Fitur Night Mode!

Salah satu fitur yang ditonjolkan oleh Mighty Coconut pada game ini yaitu fitur Night Mode. Dimana ketika pemain telah menguasai suatu lapangan, mereka dapat membuka Night Mode ini. Dalam Night Mode, sesuai dengan namanya pemain akan bermain pada lapangan yang sama di waktu malam hari!

Namun, Night Mode tidak hanya akan menawarkan perbedaan dalam hal estetika saja. Dalam mode yang lebih sulit ini, seluruh lubang pada lapangan 18 hole akan didesain ulang dengan penempatan yang berbeda. Selain tantangan yang lebih sulit, pemain juga dapat mengumpulkan berbagai collectibles untuk melengkapi koleksi pribadi mereka!

Game Multiplayer dengan Rating Terbaik di Meta Quest Store dan Steam!

Tidak berlebihan rasanya apabila game Walkabout Mini Golf menyandang predikat sebagai permainan VR mini golf paling favorit saat ini. Pasalnya, saat ini predikat tersebut dapat dibuktikan dengan rating tinggi yang didapatkan oleh game ini khususnya di Quest Store dan di Steam.

Pada situs Steam sebagai salah satu platform video game terbesar ini, Walkabout Mini Golf telah direview sebanyak 2000 kali dengan nilai “Overwhemingly Positive”. Nilai tersebut patut diketahui merupakan nilai tertinggi yang bisa didapatkan oleh sebuah judul game di Steam saat ini.

Walkabout Mini Golf VR untuk PSVR2 akan Mendapat Fitur Cross-Play!

Walkabout Mini Golf Night Mode Course
Salah satu lapangan night mode yang ada di game VR ini (Steam)

Permainan VR yang digemari banyak konsumen karena menawarkan pengalaman social gaming terbaik ini dijadwalkan untuk hadir di sistem PSVR2 dalam waktu dekat. Selain itu, pemain yang menggunakan PSVR2 juga akan dapat bermain dengan pemain lainnya yang tidak menggunakan headset PSVR2.

Sistem cross-play yang dimiliki game ini juga dirasa cukup baik mengingat game VR ini dapat dimainkan dengan berbagai headset populer yang ada saat ini. Pemain yang ingin menikmati fitur ini hanya perlu untuk bermain dengan versi game terbaru. Lebih lanjut, game ini sendiri tersedia di Steam, Meta Quest Store, Viveport dan toko digital Pico wilayah eropa.

Game VR yang selalu papan atas ranking secara konsisten dengan rating tinggi di Meta Quest Store ini dapat dimainkan secara single-player dan multi-player. Sistem multi-player yang terdapat di Walkabout Mini Golf VR ini mendukung hingga delapan pemain. Pada game ini juga terdapat banyak pilihan lokasi mini-golf yang dapat dipilih oleh pemain.

Game VR Walkabout Mini Golf akan diluncurkan dengan konten penuh untuk PSVR2

Headset PSVR2
Headset PSVR2 (Trusted Reviews)

Hingga saat ini, belum ada tanggal pasti yang diumumkan secara resmi oleh pembuat game ini yaitu Mighty Coconut. Namun, para pengguna PSVR2 yang ingin memainkan game ini tidak perlu khawatir karena mereka menyatakan akan merilis permainan ini dengan seluruh konten yang ada.

Konten yang direncanakan akan dirilis untuk konsumen PSVR2 yaitu meliputi delapan lapangan easy mode dan delapan lapangan hard mode. Pengguna PSVR2 juga nantinya akan mendapatkan akses ke seluruh downloadable content (DLC) berbayar yang ditawarkan.

Berbagai sumber memprediksi bahwa game ini akan dirilis dalam waktu yang berdekatan dengan peluncuran headset PSVR2 oleh Sony pada 22 Februari kemarin. Sony juga menyatakan “launch window” untuk konten PSVR2 nya akan diperpanjang hingga bulan Maret ini. Sehingga, game ini diharapkan dapat rilis untuk PSVR2 secepatnya.


Tertarik dengan artikel seperti ini? Jangan lupa kunjungi blog metaNesia untuk membaca artikel menarik lainnya!

Bagikan ini: