Jelajahi metaNesia dalam Gaya dengan Avatar!

Jelajahi metaNesia dalam Gaya dengan Avatar!

Memperkenalkan Avatar metaNesia, representasi baru dirimu untuk dunia virtual yang menakjubkan.

Saat Anda berjalan menjelajahi metaNesia mall, merasakan apa yang disuguhkan metaverse, Anda akan memerlukan beberapa cara untuk menunjukkan kepada semua orang siapa Anda, mengetahui teman-teman Anda dari bagaimana style mereka, dan menginginkan bagaimana Anda ingin diwujudkan. Pada dasarnya, Anda memerlukan cara untuk membuat identitas virtual.

Jadi hari ini, kami dengan senang hati memperkenalkan Avatar yang memungkinkan Anda merancang, menyesuaikan, dan memberi nama identitas yang akan Anda gunakan saat menjelajahi metaNesia.

Kustomisasi dengan Bebas

avatar metanesia

Dapat menyesuaikan avatar sesuai dengan apa yang diinginkan sudah menjadi keharusan dan menjadi bagian yang menyenangkan. Kami ingin memastikan bahwa avatar metaNesia dapat memenuhi setiap harapan Anda.

Sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan antara karakteristik yang beragam. Pilih gender yang sesuai, tipe wajah dengan kaca mata atau tidak, gabungkan dengan dari sekian banyak gaya rambut yang berbeda, warna kulit yang diinginkan, sepatu atau sandal yang dimau, hingga kenakan pakaian yang sempurna seperti yang Anda inginkan.

Selain fitur kostumisasi yang memungkinkan menggabungkan style yang diinginkan, ada juga pilihan costume yang sudah siap dan tinggal dipilih, hasil kerja sama metaNesia dengan brand. Dapat Anda gunakan untuk menjelajahi metaNesia mulai dari Hub Commerce hingga menonton konser di metaNesia Stage.avatar metaNesia

Gunakan Nama yang Unik

Kustomisasi avatar jangan berhenti pada pakaian saja. Saat memulai, Anda akan dapat memilih nama yang akan digunakan pada avatar Anda. Selain itu, Anda dapat mengubahnya ketika bosan menjadi nama yang baru, pergi ke pengaturan dan ubah nama sesuai keinginan Anda. Ini tentunya sangat unik dan sepenuhnya milik Anda, namun pastikan nama tersebut belum diambil dengan daftar lebih awal!

Nama ini adalah bagian penting dari identitas virtual Anda untuk metaNesia. Anda akan menggunakannya tidak hanya untuk memperkenalkan diri Anda kepada orang lain di metaverse, tetapi juga untuk masuk ke berbagai alat di ekosistem metaNesia seperti Marketplace.

Jadilah Trendsetter, dan Daftar Lebih Awal!

Tentunya menjadi yang pertama di antara teman-teman Anda adalah hal yang luar biasa. Gunakan avatar yang keren dan sesuai yang Anda inginkan untuk ditunjukkan.

Download metaNesia di sini, dan daftar lebih awal!

metaNesia, #WhereDreamsComeTrue

 

Bagikan ini: