Keseruan Penilaian Kompetisi NFT metaNesia bersama Bayu Skak!

Keseruan Penilaian Kompetisi NFT metaNesia bersama Bayu Skak!

NFT atau Non-Fungible Token merupakan salah satu teknologi baru yang mulai ramai digunakan di dunia, termasuk Indonesia. NFT sendiri merupakan sebuah sertifikat keaslian barang akan item digital yang kamu beli di dunia virtual. Sertifikasi NFT ini nantinya akan tercatat pada blockchain dan dikeluarkan oleh kreator aset digital yang kamu beli.

Banyak pihak yang tertarik akan NFT seiring dengan bertumbuhnya tren metaverse, sebagai dunia virtual baru yang menarik dan imersif. Bahkan, berbagai perusahaan dan brand besar juga turut mengeluarkan produk NFT nya sendiri. Beberapa diantaranya seperti Nike, Adidas, Gucci, dan lain sebagainya. 

Karena minat masyarakat yang tinggi akan peredaran NFT, keberadaan marketplace NFT mulai muncul satu per satu untuk memenuhi permintaan tersebut. Salah satu marketplace NFT Indonesia yang bisa kamu coba adalah Market metaNesia

Eits, tahu nggak kalau Market metaNesia baru saja mengadakan kompetisi NFT dengan hadiah jutaan rupiah? Kerennya lagi, karya NFT kamu akan dinilai langsung oleh Bayu Skak, loh!

Pengumuman pemenang kompetisi NFT metaNesia

keseruan pengumuman kontes nft metanesia

Untuk mendorong pertumbuhan kreator NFT lokal dan meramaikan industri NFT Indonesia, Market metaNesia baru saja mengadakan kompetisi NFT metaNesia dengan total hadiah jutaan rupiah. 

Kompetisi ini dibuka sejak 20 Desember 2022 dan ditutup pada 7 Januari 2023. Pengumuman pemenang dari kompetisi ini juga baru saja dipilih pada 12 Januari 2023 lalu, dengan Bayu Skak sebagai juri utama. 

Bayu Skak sendiri merupakan tokoh publik yang juga bekerja sebagai aktor, content creator, sutradara film dan kreator NFT. Pemilihan Bayu Skak sebagai juri utama kompetisi ini bukan tanpa alasan, mengingat Bayu Skak juga telah memproduksi berbagai karya seni digital NFT buatannya. 

Pengumuman pemenang ini diadakan pada platform all-in-one metaNesia, sebagai penyedia ekosistem metaverse yang ekslusif terhubung langsung dengan Market metaNesia. 

Pemilihan pemenang kompetisi NFT

pengumuman kontes nft metanesia bersama bayu skak

Pada kompetisi ini, dipilih 3 orang pemenang yang menduduki juara pertama, kedua dan ketiga, serta satu orang sebagai juara favorit. Yuk, lihat profil pemenang dan karya seni digital buatannya di bawah ini!

  • Juara pertama

Atas nama: Dhimas F

username: @living

Karya: Sriwijaya Cyberpunk

Total hadiah: Rp 2,000,000

  • Juara kedua

Atas nama: Hanafi

username: @osasineri

Karya: skull of adventure

Total hadiah: Rp 1,500,000

  • Juara ketiga

Atas nama: Bima

username: @ruga

Karya: RUGA#03

Total hadiah: Rp 1,000,000

  • Juara favorit

Atas nama: Rio 

Username: @rio

Karya: Burung Cantik

Total hadiah: Rp 500,000


Kami ucapkan selamat bagi para kreator lokal yang telah memenangkan kompetisi NFT ini. Buat kamu yang sudah ikutan tapi belum terpilih sebagai pemenang, jangan khawatir. 

Kamu bisa terus mengikuti sosial media metaNesia maupun Market metaNesia untuk mendapatkan informasi terbaru terkait platform metaverse pertama di Indonesia ini!

Dengar-dengar, metaNesia juga akan melakukan kolaborasi selanjutnya dengan SKAK Corp, loh! Jangan sampai ketinggalan berita terbarunya, ya!

metaNesia, #UnlockYourDreams

Bagikan ini: