Metaverse metaNesia | Menjelajah di Hub Commerce

Metaverse metaNesia | Menjelajah di Hub Commerce

Setelah mengetahui avatar yang akan digunakan di metaNesia, kami sekarang ingin memberi Anda sekilas tentang Hub Commerce yang saat ini menjadi main hub di metaNesia. Tempat berkumpul di mana setiap orang dapat masuk ke metaverse dan berbaur dengan pengguna lain sambil melihat sekilas environment yang lebih besar.
Di sini, pengguna juga dapat berbelanja produk fisik dan digital di dunia virtual dengan interaksi pelayanan secara langsung mengenai informasi produk maupun simulasi produk di dunia metaverse.

Tempat pertama untuk berkumpul!

Pada dasarnya, semua hub di metaNesia dapat diakses langsung Ketika sudah melakukan kustomisasi avatar. Namun Ketika pengguna memilih Hub Commerce, itu merupakan titik awal untuk petualangan di metaNesia.

Galerry NFT Hub Commerce

Di Hub Commerce, pengguna akan dapat mengunjungi seluruh hub yang ada di dalamnya, seperti galeri NFT, metaNesia Showroom, Perhutani area, Bank Indonesia Area, Pengurus Besar Esport Indonesia, dan Bio Farma area.

Hub Commerce: Showroom

Showroom Hub Commerce metaNesia

metaNesia Showroom memberikan pengalaman baru dalam hal memperkenalkan produk secara virtual khususnya otomotif, seperti motor dan mobil. Saat ini terdapat brand Honda yang menjajakan kendaraan roda empatnya.

Di dalamnya terdapat fitur dan informasi yang akan diperoleh pengguna, seperti banner yang memuat beberapa produk, berinteraksi dengan customer support, dan mobil yang dapat dipelajari fiturnya hingga di-test drive.

Perhutani

Perhutani di Hub Commerce metaNesia

Ketika memasukinya, pengguna disuguhkan dengan pengalaman yang unik karena serasa memasuki lingkungan berbeda dari Hub Commerce dengan nuansa alam.

Di dalamnya terdapat fitur dan informasi yang berguna bagi pengguna yang berkunjung. Petugas Perhutani yang berupa avatar, panduan wisata berupa TVC, hingga tiket wisata kawah putih yang dijual dalam bentuk NFT

Bank Indonesia

Bank Indonesia di Hub Commerce metaNesia

Untuk area Bank Indonesia hingga saat ini masih berupa ruangan yang dapat diakses oleh pengguna. Fitur ataupun fasilitas yang dapat digunakan oleh pengguna masih dalam tahap pengembangan.

Pengurus Besar Esport Indonesia

PBESI di metaNesia

Di dalam areanya memuat beberapa informasi terkait esport yang dapat berguna bagi pengguna, khususnya pengguna yang senang akan dunia esport. Seperti informasi masterclass terkait esport, berita mengenai esport, komunitas esport, hingga informasi akademi esport Garudaku mengenai pelatihan beberapa game online.

Bio Farma

Biofarma

Di dalam Bio Farma terdapat layanan hingga informasi yang bisa didapatkan oleh pengguna. Mulai dari layanan Imunicare untuk mendapatkan imunity, hingga layanan Medevo berupa pelayanan kesehatan jarak jauh oleh tenaga profesional kesehatan.


Kami berharap dapat bertemu dengan Anda di metaNesia. Bersama-sama menjelajah, menari, bertemu dengan pengguna lainnya, mendapatkan teman bahkan membuat komunitas, dan belajar tentang masa depan yang menarik di metaNesia!

Mari kita bertemu dan berkolaborasi di metaverse segera!

metaNesia, #WhereDreamsComeTrue

Bagikan ini: