Tales of Valentine’s in metaNesia, Hadirkan Momen Spesial di Hari Kasih Sayang

Tales of Valentine’s in metaNesia, Hadirkan Momen Spesial di Hari Kasih Sayang

merayakan valentine di metaverse metaNesia
Ask Me Anything metaNesia

Jakarta, 14 Februari 2023 – Merayakan hari kasih sayang di metaverse merupakan momen spesial unik yang tak terlupakan. metaNesia sebagai platform metaverse pertama di Indonesia telah menghadirkan rangkaian event menarik, spesial Hari Kasih Sayang bagi kamu dan orang tersayang, lho! 

Tales of Valentine’s in metaNesia merupakan rangkaian event, yang khusus diadakan untuk merayakan hari kasih sayang. Pada kesempatan ini, metaNesia mengajak kamu untuk menghadiri rangkaian event Tales of Valentine’s in metaNesia dengan mengikuti acara seru bertajuk Ask Me Anything (AMA). Ask Me Anything merupakan serangkaian acara rutin yang diselenggarakan pada platform metaNesia untuk memberikan informasi terkait topik menarik di dalamnya. 

Melalui event AMA spesial Hari Valentine ini, peserta dapat bertanya langsung kepada narasumber seputar topik Love & Relationship. Puncak event AMA pada Hari Valentine di metaNesia, dihadiri oleh dua Narasumber spesial yakni Zahwa Islami dan Daffa Prinsetyo atau lebih dikenal dengan Dafrin. 

Zahwa Islami merupakan influencer psikolog muda yang concern terhadap topik trauma dan relasi romantis, Ia bersama dengan konten kreator TikTok muda yakni Daffa Prinsetyo bakal menjawab langsung pertanyaan menarik seputar Love & Relationship yang telah dikurasi.     

Pada momen spesial kali ini, pertanyaan terbaik dan telah mengikuti syarat yang telah ditentukan oleh metaNesia berkesempatan mendapatkan hadiah saldo e-wallet, lho!

Salah satu peserta menanyakan mengenai pembahasan apa yang tepat untuk diceritakan kepada pasangannya. “Menceritakan hal lucu atau membahas topik yang relevan agar membuat pasangan lebih baik dan tidak membandingkan merupakan pembahasan yang tepat untuk diceritakan,”ungkap Dafrin.  

Keseruan event Ask Me Anything spesial Hari Valentine ini, hadir secara online di platform metaNesia pada NFT Hall. Saat memasuki NFT Hall, peserta dapat merasakan dunia virtual metaverse yang imersif dan interaktif di dalamnya. Selain mengikuti event spesial ini, peserta juga bisa berkeliling melihat karya digital NFT unik dan berinteraksi dengan avatar peserta lainnya.  

Inovasi menyelenggarakan event di platform metaverse metaNesia tidak hanya memberi pengalaman unik untuk mengenang momen spesial Hari Valentine, namun juga memberikan transformasi digital untuk berbagai bidang industri. 

Zahwa mengungkapkan bahwa “Melalui platform metaverse, hal ini dapat membantu pekerja work from home maupun kamu yang menyukai bekerja dari rumah untuk lebih interaktif dengan penggunaan avatar yang bisa membuatmu jalan-jalan mengelilingi kantor.” 


Dengan adanya platform metaverse ini, metaNesia hadir dalam membangun inovasi tak terbatas untuk melakukan aktivitas yang lebih efisien, efektif, imersif dan menarik. 

metaNesia, #UnlockYourDreams.

Bagikan ini: