metaNesia Hadir di ICC 2022 Mendukung IP Creator dan VTuber untuk Mulai Masuk Dunia Metaverse
Beranda /
Blog /
metaNesia Hadir di ICC 2022 Mendukung IP Creator dan VTuber untuk Mulai Masuk Dunia Metaverse
14 November 2022

metaNesia Hadir di ICC 2022 Mendukung IP Creator dan VTuber untuk Mulai Masuk Dunia Metaverse

Jakarta, 1 Oktober 2022 – metaNesia hadir di acara Indonesia Comic Con (ICC) sebagai bentuk dukungan bagi Intellectual Property (IP) creator dan VTuber.  Di mana metaverse merupakan tempat yang nyaman dan aman bagi semua orang untuk dapat bebas berekspresi melalui avatar yang diinginkan.

“metaNesia sangat mendukung VTuber untuk bisa membuat pengalaman yang lebih imersif. Melakukan deeper engagement & communication dengan audience lewat 3D experience di metaverse. Harapannya, metaNesia bisa menjadi next platform dari YouTube. Di mana audience bisa bertemu dengan idolnya secara langsung,” ucap Business Development and Marketing Manager metaNesia Luthfi Nurkholis Abdurrahman.

Di acara ini, metaNesia juga mendukung IP Creator lokal untuk membawa IP-nya ke dunia metaverse. Salah satu bentuk nyatanya yaitu membuat gamification bersama Save Komodo Dragons (SKD) berbentuk easter hunt.  Ini menjadi sebuah added value bagi IP creator untuk dapat ikut serta dan membangun keseruan dengan audience-nya di metaverse.

“metaNesia ini dapat menjadi jawaban bagaimana kami dari sisi pengembang ingin menghadirkan produk yang dapat digunakan oleh seluruh element. Baik itu dari sisi pengguna, kreator, maupun brand sebagai sarana berekspresi dan engage secara lebih mendalam tanpa batas di metaverse,” ucap Deputy EVP Digital Technology Platform Business, Ery Punta Hendraswara.

Hal tersebut sebagai bentuk nyata dari metaNesia sebagai tempat untuk dapat mengekspresikan diri, bersosialisasi, dan merasakan pengalaman virtual yang lebih imersif di dunia metaverse.


metaNesia hadir dengan tujuan membangun sebuah platform metaverse untuk mendukung digitalisasi serta memantapkan langkah Indonesia masuk ke dalam metaverse. Bersama sambut masa depan ekonomi digital Indonesia bersama metaNesia.

metaNesia, #WhereDreamsComeTrue