Zero10 Fashion AR: Platform di Mana Pakaian Virtual Dapat Dipakai di Kehidupan Nyata
Beranda /
Blog /
Zero10 Fashion AR: Platform di Mana Pakaian Virtual Dapat Dipakai di Kehidupan Nyata
19 Januari 2023

Zero10 Fashion AR: Platform di Mana Pakaian Virtual Dapat Dipakai di Kehidupan Nyata

ZERO10 meluncurkan platform fashion yang menjadikan fashion digital dapat dikenakan melalui AR. Keterlibatan yang meningkat dalam metaverse juga memacu minat pada mode digital. Sekarang lebih banyak kolaborasi antara brand fashion global dan perusahaan teknologi yang meraih peluang dalam mode digital di dunia virtual.

Tapi, satu perusahaan inovatif telah melakukan sesuatu yang lebih revolusioner untuk industri fashion. Dengan memberikan menerapkan fashion digital praktis dalam kehidupan nyata. Platform fashion global ZERO10, baru-baru ini meluncurkan platform AR. Platform yang memungkinkan brand, desainer, dan pengguna membuat pakaian virtual dan memakainya melalui technology augmented reality.

ZERO10 platform fashion AR membuat pakaian virtual dapat dipakai di kehidupan nyata

ZERO10, tim ahli teknologi dan fashion yang menggabungkan desain pakaian dengan teknologi mutakhir. Baru-baru ini meluncurkan platform AR untuk menjadi penghubung bagi inspirasi, kreasi, dan komunitas di antara mereka yang berada di industri fashion.

Platform fashion ZERO10 AR adalah pusat fashion digital tempat desainer independen, brand, dan penggemar fashion digital dapat mewujudkan ide mereka ke dunia nyata melalui augmented reality.

Teknologi AR milik ZERO10 memberdayakan mereka untuk membuat pakaian digital. Selain itu, dapat memamerkan koleksi mereka kepada audiens di seluruh dunia, dan membuat pengguna mencobanya melalui AR. Teknologi uji coba AR ini memberi fashion digital tujuan yang lebih praktis di dalam dunia virtual.

AR Fashion Platform ZERO10 - digital fashion

Dengan antarmuka platform yang ramah pengguna, siapa pun yang ingin membuat dan membagikan desain digital mereka dalam AR dapat melakukannya bahkan tanpa pengalaman mendesain pakaian 3D sebelumnya.

Berbekal alat dan teknologi yang terintegrasi ke dalam platform, yang mereka butuhkan hanyalah imajinasi dan kreativitas mereka untuk mewujudkan ide fashion mereka. Platform ini menyambut semua orang mulai dari perancang busana baru hingga brand fashion global ke dalam komunitasnya yang berkembang yang memupuk kebebasan berkreasi.

Memberdayakan kreator dengan alat AR canggih

Untuk lebih memberdayakan pengguna, ZERO10 akan mengintegrasikan ZERO10 AR Studio ke dalam platform yang akan memungkinkan pembuat untuk mengubah desain mereka menjadi AR melalui alat desain yang ramah pengguna. Platform ini juga akan membuka peluang bagi mereka untuk menjual desain fashion digital mereka dan mendapatkan nilai lebih.

Selain menambahkan lebih banyak fitur ke platform fashion AR, ZERO10 juga berencana meluncurkan program pelatihan untuk kreator fashion digital. Program ini akan mengasah keterampilan desain 3D mereka dan mengajari mereka cara mengubah desain 3D menjadi aset AR berkualitas tinggi.

ZERO10 AR Fashion Platform - digital fashion

Dengan menyediakan alat desain gratis dan konten pendidikan, ZERO10 membuat ruang mode digital dapat diakses oleh lebih banyak orang. Ini mendobrak hambatan masuk untuk memberikan peluang desainer baru untuk tumbuh dan sukses dalam industri yang sangat kompetitif. Dengan memberikan dukungan untuk komunitas kreator, hal ini membantu mendorong batasan dalam perkembangan mode digital.

Dengan menggunakan teknologi dan kemampuan yang canggih, ZERO10 ingin mendukung komunitas kreator digital untuk mewujudkan perubahan ini. Menciptakan masa depan di mana fashion dapat benar-benar ekspresif dan unik, tanpa batas, dan lebih berkelanjutan.

Kesenjangan yang menyempit antara dunia fashion fisik dan digital

Memang, ZERO10 membantu membuka masa depan industri fashion karena mereka bekerja sama dengan para desainer fashion, kreator digital, dan pengembang perangkat lunak dalam mengembangkan solusi teknologi yang memberikan nilai bagi semua pengguna.

Dengan platform inovatif seperti ZERO10 AR, jarak antara dunia fashion fisik dan digital menjadi semakin sempit. Seiring dengan kemajuan dalam metaverse dan perkembangan dalam teknologi imersif, kita pasti melihat garis di antara keduanya kabur dan hampir tidak terlihat.


Nah, itulah implementasi lain dari teknologi virtual reality di industri fashion. Perkembangan teknologi membuat berbagai bidang industri mendapatkan kemudahan dalam menggabungkan dunia fisik dan digital.

Kunjungi metaNesia untuk selalu mendapatkan informasi terbaru seputar metamesta dan teknologi imersif lainnya.