Kehadiran Townhall TREG VI di metaNesia “Fire Briefing EVP TR6: Embracing B2B IT Service, Win Digital!!”

Kehadiran Townhall TREG VI di metaNesia “Fire Briefing EVP TR6: Embracing B2B IT Service, Win Digital!!”

sambutan evp pada townhall treg vi di metanesia

Jakarta, 31 Maret 2023 – Sebagai platform metaverse pertama di Indonesia, metaNesia semakin menunjukkan dominasinya dengan kehadiran beragam fitur menarik seperti Virtual Stage maupun Virtual Office yang dimiliki. Untuk mendukung sosialisasi dan transformasi digital di golongan BUMN terutama Telkom Indonesia, baru saja diadakan Townhall untuk Telkom Regional VI bertemakan “Fire Briefing EVP TR6: Embracing B2B IT Service, Win Digital!!”, yang diadakan di dalam Virtual Office milik Telkom Kalimantan, metaNesia. 

Townhall ini sendiri dihadiri oleh Ibu Fera Pebrayenti selaku EVP Telkom Regional VI dan Mas Gde Adhitya Prabhawa selaku Ketua Satgas RDR (Regional Digital Representative) dari TREG VI dan Bapak Fauzan Feisal selaku Commander Digital Regional yang ikut berbicara pada saat townhall diadakan. Acara ini diikuti sekitar 300 orang yang terdiri dari GM serta pimpinan Witel di TREG VI. 

Metaverse sebelumnya muncul sebagai salah satu teknologi canggih yang menggemparkan dunia karena potensi munculnya dunia virtual baru imersif yang mungkin hadir ditengah-tengah masyarakat. Metaverse pun semakin terkenal seusai Facebook mengubah nama perusahaan mereka menjadi Meta pada akhir 2021 silam, untuk menunjukkan keseriusan terhadap teknologi metaverse.

Sebagai teknologi baru yang canggih, batasan dunia virtual ini hanyalah imajinasi yang dimiliki kreator serta penggunanya. Terdapat berbagai hal baru yang bisa kamu telusuri di dalam metaverse. metaNesia sebagai platform metaverse pertama dari Indonesia turut hadir dengan beragam ruang virtual baru seperti Virtual Stage, Virtual Office, Social Hub, dan lain sebagainya. 

townhall treg vi di metanesia

Pengadaan Townhall pada Telkom Regional VI merupakan sebuah inisiasi akan penggunaan metaNesia sebagai sarana baru yang bisa dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Telkom Indonesia di daerah Kalimantan. Acara yang berlangsung pada Virtual Office milik TREG VI diharapkan bisa meningkatkan user experience karyawan terhadap produk digital (metaNesia), serta meningkatkan pengetahuan Account Manager (AM) maupun Amoeba For Account Manager (AFAM) untuk memperkenalkan metaNesia kepada pelanggan, sesuai Analisis Daerah Operasi (ADO) Witel masing-masing. 

Commander Digital Regional, Fauzan Feisal juga mengatakan bahwa perubahan digital transformasi harus secepatnya dilakukan, sebelum terlambat. Di era modern seperti sekarang, mengikuti tren dan teknologi terbaru menjadi kunci untuk menjadi market leader.

Bagikan ini: