Segera Tayang, Film Horor VR Eli Roth di Meta Quest 2!

Segera Tayang, Film Horor VR Eli Roth di Meta Quest 2!

Eli Roth's VR Horror Film
Sutradara film horor Eli Roth. (Alpha Coders/Oreskis)

Apakah kamu gemar untuk menyaksikan film dengan genre horor? Apabila jawabannya adalah iya, maka ada kabar gembira, nih! Pasalnya, Eli Roth, salah satu sutradara terkemuka dalam membuat film yang menyeramkan baru-baru ini mengumumkan akan memproduksi film horor VR keduanya, lho!

Lebih lanjut, Eli Roth akan bekerja sama dengan Meta dan Crypt TV dalam memproduksi film horor untuk virtual reality ini. Penasaran dengan informasi lebih detilnya? Yuk, simak pada bagian selanjutnya di artikel ini!

Film horor spesial untuk hari valentine!

Eli Roth's Be Mine: A VR Valentine's Slasher
Poster Film “Be Mine: A VR Valentine’s Slasher” (VR Scout)

Sebelumnya, Eli Roth pernah memproduksi film horor untuk VR pertamanya yang berjudul “Haunted House: Trick VR Treat”. Film pertamanya tersebut membawa penonton memasuki dunia horor berupa rumah berhantu demgan nuansa halloween. Kali ini sang sutradara mengambil latar yang cukup unik untuk film horor yaitu di hari kasih sayang.

Film kedua dengan genrehoror untuk VR karya Eli Roth ini akan berkisah mengenai Becca, seorang mahasiswi tingkat akhir yang mengadakan pesta hari valentine. Becca diam-diam mengundang teman-temannya untuk membantunya dalam menangkap sesosok penguntit misterius bertopeng cupid yang membunuh semua pria yang mendekati Becca.

Tidak hanya memiliki alur cerita dengan latar Valentine’s Day, Film bertajuk “Eli Roth’s Be Mine: A VR Valentine’s Slasher” ini akan dirilis berdekatan dengan hari kasih sayang. Film ini akan dirilis tanggal 10 Februari 2023 di Meta Horizon Worlds dan Meta Quest TV.

Bagi kamu yang tidak bisa mengakses Meta Quest TV melalui headset VR juga tetap dapat menikmati film ini di Crypt TV.

Menawarkan sensasi film horor VR yang imersif!

Eli Roth's Be Mine: A Valentine's Slasher
Ilustrasi sang sutradara dan Peyton List yang berperan sebagai Becca. (TVOverMind/Be Mine)

Berbeda dengan film horor VR pertamanya, kali ini Eli Roth tidak lagi mengambil peran sebagai sutradara film melainkan sebagai produser dan penulis cerita. Kursi sutradara pada film ini sendiri akan diisi oleh Adam MacDonald.

Film horor ini akan dibintangi oleh beberapa bintang film hollywood terkenal. Pemain kunci pada film ini yaitu Becca akan diperankan oleh Peyton List yang juga bermain di serial “Cobra Kai”. Selanjutnya terdapat Inanna Sarkis, salah satu pemeran di film “After We Collided” dan Alanna Ubach yang berperan di serial televisi “Euphoria”.

Seperti “Haunted House: Trick VR Treat”, film ini akan menawarkan pengalaman yang sangat menegangkan untuk para penontonnya. Pada film dengan durasi sekitar 30 menit ini akan dapat dirasakan dengan pengalaman VR yang imersif dengan sudut pandang 180 derajat hingga 360 derajat!

Dirancang khusus untuk pengalaman VR yang maksimal!

Be Mine: A Valentine's Slasher
Aktris Peyton List dengan headsetVR. (Bloody Disgusting/Be Mine)

Eli Roth menyatakan bahwa film horor VR keduanya ini akan memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada para penontonnya. Menurutnya, penonton akan dapat merasakan benar-benar seperti tengah berada didalam film slasher.

Film “Be Mine: A VR Valentine Slasher” ini sendiri ditulis dengan orientasi utama untuk VR dengan ide-ide dan teknik baru. Hal tersebut tentu saja menurutnya menghasilkan sebuah film hororyang menawarkan pengalaman maksimal! Ia bahkan juga mengatakan bahwa penggemar film hororpasti akan menyukai film hororVR keduanya ini.


Dapatkan informasi menarik lainnya khususnya mengenai teknologi virtual reality di blog metaNesia!

Bagikan ini: