Kacamata AR LYRA, Akan Hadir dengan Tampilan Trendi dan Terintegrasi Teknologi AI

Kacamata AR LYRA, Akan Hadir dengan Tampilan Trendi dan Terintegrasi Teknologi AI

Belakangan ini, semakin banyak perusahaan teknologi yang merilis AR eyewear dengan fitur canggih di dalamnya. Hal tersebut, membentuk suatu lonjakan kepopuleran produksi kacamata AR oleh perusahaan, untuk menambah penawaran paling terbaru. Salah satu contoh inovasi terbaru dalam industri ini adalah kacamata AR yang dilengkapi dengan teknologi AI atau kecerdasan buatan, yakni LYRA.

Yuk, simak informasi mengenai kacamata AR LYRA di bawah ini!

Kacamata AR Lyra oleh Swiss Ostloong Innovations

Swiss Ostloong Innovations

Swiss Ostloong Innovations Kacamata AR LYRA
Swiss Ostloong Innovations (Ostloong)

Startup Swiss Ostloong Innovations, merupakan pioner dalam mengembangkan sistem berbasis augmented reality. Di mana, mereka telah meneliti dan fokus pada penyempurnaan penggunaan teknologi AR, yang diterapkan pada suatu perangkat.

Perangkat tersebut merupakan kacamata AR canggih, yang memiliki fitur beragam di dalamnya. Startup ini telah menghadirkan headset canggih, seperti SIRIUS AR Goggles untuk ski dan OUTDOOR AR sebagai perangkat bekerja.

Kabar terbarunya, Swiss Ostloong Innovations akan menghadirkan perangkat terbaru yang lebih trendi yakni kacamata AR LYRA. Luar biasanya, kacamata AR ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan, lho!

Kacamata pintar AR LYRA

AI di Kacamata AR LYRA
Eyewear AR LYRA (Mixed Reality News/Martin Schwarz)

Seperti yang telah disampaikan di atas, kacamata ini dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). AI merupakan kunci utama, untuk lebih mendorong teknologi AR dalam berinteraksi dengan lingkungan fisik secara multidimensi.

AI menyajikan kemampuan seperti penandaan objek di dunia nyata, menggunakan sistem AR untuk memprediksi antarmuka dengan secara tepat untuk seseorang dalam lingkungan virtual tertentu. Melalui kemungkinan-kemungkinan ini, AI dapat meningkatkan AR untuk membuat pengalaman virtual yang responsif dan membawa pengguna pada tingkat kreativitas baru.

Manfaat penggunaan eyewear AR LYRA

Lalu, apa saja manfaat penggunaan kacamata canggih LYRA ini bagi pengguna? Simak selengkapnya di bawah ini!

Menampilkan informasi secara langsung

Tampilan saat menggunakan kacamata AR
AR Glasses Display (Trusted Reviews/Lewis Painter)

Dengan menggunakan kacamata AR LYRA, perangkat ini akan menampilkan informasi digital secara langsung, saat pengguna memakainya. Hal tersebut dapat memudahkan pengguna untuk melakukan navigasi, tanpa harus melihat tampilan di ponsel cerdas mereka.

Menerjemahkan dan mencatat melalui ucapan dan teks

Virtual Assistant
Virtual Assistant (NextPit/Tracy Ben)

Tak hanya menampilkan informasi secara langsung, perangkat ini juga dapat memberikan manfaat untuk melakukan penerjemahan multibahasa dan pencatatan informasi, yang berasal dari suara maupun teks, lho! Melalui hal ini, kamu dapat memahami penerjemahan bahasa dan melakukan pencatatan dengan cepat, efektif, efisien dan secara real-time.

Memudahkan perencanaan rute pergi

GPS di Kacamata AR
GPS AR Glasses (pxhere)

Kabarnya, kacamata AR ini terintegrasi dengan navigasi GPS, sehingga akan memberikan manfaat kemudahan bagi pengguna untuk merencanakan rute bepergian.

Terintegrasi dengan koneksi canggih

WIfi
Wifi (pxhere)

Dalam penggunaan beberapa fitur, kacamata AR ini harus terkoneksi dengan jaringan telekomunikasi. Dengan hal ini, pengguna dapat menikmati manfaat untuk berkomunikasi, seperti mengirimkan teks maupun email melalui kacamata pintar LYRA.

Dapat mendengarkan musik dan terintegrasi dengan kamera

Eye Tracking Headset
Eye Tracking Headset (Flickr/Nestle)

LYRA AR eyewear dapat memberikan manfaat pengguna untuk mendengarkan musik, lho! Selain itu, kacamata ini terintegrasi dengan kamera kecil, sehingga pengguna dapat merekam video maupun mengambil foto dengan mudah.

Perangkat canggih ini juga menawarkan beberapa fitur, yang dapat membantu mobilitas pengguna, agar mereka lebih nyaman saat menggunakannya. Beberapa contohnya seperti eye tracking, pengenalan perintah suara dan melacak gerakan objek di dunia nyata. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakannya?


Itulah kacamata AR Lyra, yang akan hadir dengan tampilan trendi dan memiliki kecanggihan AI tak terkalahkan. Pastinya, perangkat ini dapat membantu pengguna dalam merasakan pengalaman digital yang luar biasa. metaNesiasebagai penyedia platform metaverse, akan membawamu dalam merasakan pengalaman yang belum pernah kamu coba sebelumnya!

Apabila tertarik untuk menjual produk digital atau menjalin kerja sama dengan metaNesia, kamu dapat bergabung dan berkonsultasi dengan menghubungi WhatsApp kami secara gratis ya! 

Bagikan ini: