NFT Milik Bella Hadid dengan Desain Futuristik

NFT Milik Bella Hadid dengan Desain Futuristik

Koleksi NFT Bella Hadid
NFT Bella Hadid (Lifestyle Asia Hongkong)

NFT (Non Fungible Token) adalah token terdesentralisasi berupa aset digital seperti gambar, video, real estate, karya seni, avatar dan pakaian digital. Hadirnya non fungible token memungkinkan para kreator maupun selebriti dunia untuk membuat karya dalam bentuk digital. 

Bella Hadid merupakan salah satu supermodel ternama dunia yang merilis karya dan aset digital NFT. Simak selengkapnya mengenai koleksi NFT milik Bella Hadid dengan desain yang futuristik dan unik di bawah ini!

Supermodel Bella Hadid memasuki dunia blockchain

Supermodel Bella Hadid
Bella Hadid (News in Germany)

Supermodel Bella Hadid telah resmi memasuki dunia blockchain pada Oktober 2022 lalu, dengan merilis NFT pertamanya yakni CY-B3LLA. Ia mengumumkan perilisan NFT tersebut pada akun Instagram pribadinya melalui video singkat. 

Pada deskripsi video singkat tersebut, Ia mengungkapkan bahwa karya digital yang akan dirilis berjumlah 11.111 NFT, lho! Sebenarnya apa itu NFT CY-B3LLA? 

CY-B3LLA 

CY-B3LLA NFT milik Bella Hadid
NFT CY-B3LLA (ANTARA KALTENG)

CY-B3LLA merupakan koleksi NFT berbentuk gambar avatar 3D yang berwujud seperti supermodel Bella Hadid. Visualisasi NFT CY-B3LLA terlihat sangat realistis dengan desain futuristik seperti robot manusia di masa depan. 

Koleksi CY-B3LLA begitu unik, karena Bella Hadid turut berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan NFT tersebut. Bagaimana ya proses pembuatan NFT unik milik Bella Hadid? Simak selengkapnya di bawah ini! 

Proses pembuatan koleksi NFT Bella Hadid yang canggih 

Proses pembuatan NFT CY-B3LLA dilakukan dengan melakukan teknik pemindaian 3D dan pengambilan gambar wajah hingga seluruh tubuh model cantik Bella Hadid. Menariknya, saat proses pengambilan gambar Bella Hadid, para tim produksi menggunakan 200 kamera untuk memfoto supermodel cantik ini, lho! 

Hasil jepretan foto tersebut mengambil berbagai ekspresi wajah maupun gerakan tubuh Bella Hadid yang berbeda-beda.Hasil tersebut nantinya akan dipindai dan digabungkan secara 3D untuk membentuk gambar NFT avatar 3D yang sangat realistis. Menarik bukan? 

Sebenarnya apa yang melatar belakangi Bella Hadid untuk terjun ke dunia NFT ya? 

Di balik koleksi NFT Bella Hadid CY-B3LLA

Koleksi NFT selebriti dunia
CY-B3LLA (Gadgets 360)

Bella Hadid sebenarnya merupakan penggemar game online seperti permainan Super Mario. Selama masa karantina akibat pandemi COVID-19, Ia semakin memiliki ketertarikan terhadap dunia digital. Seiring berjalannya waktu, Ia memiliki minat untuk mengenal lebih lanjut mengenai komunitas teknologi digital NFT. 

Di mulai dari bermain game, Bella Hadid akhirnya membuat avatar digital versi dirinya untuk terhubung dengan orang banyak dan penggemarnya. Ia juga memahami bahwa ada skeptisme mengenai teknologi NFT yang dibuat oleh selebriti, yang seolah-olah bertujuan hanya untuk menghasilkan uang saja. 

Baginya, tujuan untuk membuat NFT CY-B3LLA lebih besar dari itu. NFT ini merupakan suatu karya yang digunakan sebagai wadah untuk membangun komunitas dengan rasa kedamaian, cinta kasih dan hubungan yang bermakna.  

Berkolaborasi dengan reBASE 

reBASE metaverse NFT
reBASE GG (IN BELLA)

Dalam membentuk NFT CY-B3LLA, Bella Hadid berkolaborasi dengan platform reBASE. reBASE adalah platform sosial metaverse dan penyedia jasa untuk memproduksi karya digital NFT. Melalui reBASE, pengguna dapat mendapatkan keuntungan dari pembuatan NFT maupun membuat lingkungan metaverse versi mereka sendiri.  

Kolaborasi yang dilakukan oleh Bella Hadid dengan reBASE menghasilkan sukses besar di pasar blockchain. Pasalnya, saat NFT ini diumumkan, lebih dari setengah juta orang mendaftar secara online untuk mendapatkan NFT tersebut, lho!

Bella Hadid juga menyampaikan, bahwa kolaborasi ini hanya permulaan. Karena dalam beberapa waktu mendatang, mereka akan mengembangkan negara metaverse dengan lokasi yang nyata di seluruh dunia yang dilengkapi dengan event menarik didalamnya. Di dalam metaverse tersebut, kamu juga bisa bertemu dengan supermodel Bella Hadid secara virtual. Sangat ditunggu-tunggu bukan?

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut menganai NFT ini, kamu bisa bergabung dengan komunitas NFT Bella Hadid dengan aplikasi Discord, ya! Komunitas tersebut dapat membuatmu terhubung dan mengobrol secara langsung bersama dengan Bella Hadid. Bagaimana tertarik untuk bergabung?  


Berikut informasi mengenai NFT Bella Hadid CY-B3LLA yang futuristik dan unik. Kamu juga bisa membuat, menjual dan membeli karya seni digital dalam bentuk NFT di metaNesia dengan beragam koleksi yang tersedia! Yuk, coba sekarang!

Bagikan ini: