Permainan Ghostbusters VR Academy, Luncurkan HOLOGATE Pengalaman Realitas Virtual di 450 Lokasi Secara Global

Permainan Ghostbusters VR Academy, Luncurkan HOLOGATE Pengalaman Realitas Virtual di 450 Lokasi Secara Global

Permainan Ghostbusters VR Academy
Ghostbusters VR Academy (Hologate)

Ada kabar baik, bagi kamu penggemar permainan Ghostbusters VR Academy! Permainan VR ini, akan luncurkan HOLOGATE dengan pengalaman imersif di 450 lokasi, yang tersebar di seluruh dunia, lho! Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Permainan VR berbasis film Ghostbusters 1984

film Ghostbusters 1984
Ghostbusters 1984 (Pxhere)

Siapa yang tidak tahu film Ghostbusters? Film ini dirilis pada tahun 1984, yang ditulis oleh Dan Aykroyd dan Harold Ramis. Ghostbusters 1984 menceritakan sekelompok parapsikolog yang mendirikan layanan investigasi paranormal di tempat-tempat menyeramkan dan membuat peralatan bertenaga nuklir untuk berburu hantu.

Ghostbusters termasuk salah satu film komedi paling sukses, yang selalu menduduki nomor satu di bioskop selama tujuh minggu berturut-turut. Melalui kesuksesan franchise film ini, akhirnya Sony Pictures meluncurkan permainan Ghostbusters berbasis pengalaman virtual reality yang imersif. 

Saat ini, divisi Sony Pictures Virtual Reality telah menghadirkan dua game berbasis film tersebut, yakni Ghostbusters VR dan Ghostbusters VR Academy. Permainan Ghostbuster VR, dapat kamu mainkan di perangkat Meta Quest 2 dan PlayStation VR2. Sedangkan permainan Ghostbusters VR Academy, membutuhkan perangkat VR canggih untuk mensimulasikan perburuan hantu yang nyata melalui penerapan teknologi HOLOGATE. 

HOLOGATE permainan Ghostbusters VR Academy 

HOLOGATE permainan Ghostbusters VR Academy
Ghostbusters VR Academy (Hologate)

HOLOGATE merupakan teknologi extented reality berupa atraksi virtual multipemain yang membawa ke dimensi baru. Teknologi canggih ini akan menciptakan pengalaman yang realistis, ketika kamu masuk ke dunia virtual dengan perangkat pendukung.

HOLOGATE Ghostbusters VR Academy yang diluncurkan oleh Sony Pictures Virtual Reality, telah memimpin dunia hiburan realitas virtual tak terlupakan. Pada kesempatan ini, Sony Pictures Virtual Reality telah meluncurkan 450 HOLOGATE permainan Ghostbusters VR Academy di 42 negara, lho! Wah, luar biasa bukan?

Melalui HOLOGATE Ghostbusters VR Academy, kamu akan dilatih secara imersif untuk menjadi pemburu dan investigator hantu sebenarnya, lho! Nantinya, kamu akan masuk ke HOLOGATE untuk menjalani pelatihan multipemain Ghostbusters yang seru dan menyenangkan. Simak informasi mengenai HOLOGATE ARENA Ghostbusters VR Academy di bawah ini!

HOLOGATE ARENA 

Proton Pack Ghostbusters
Proton Pack (Hologate)

Pada Ghostbusters VR Academy, nantinya akan dihadirkan dua jenis permainan, salah satunya HOLOGATE ARENA. Saat memasuki HOLOGATE ARENA, setiap pemain harus menggunakan proton pack, sebagai bentuk pelatihan mengalahkan para hantu. Proton Pack merupakan perangkat yang digunakan untuk mengendalikan dan menjerat hantu pada film Ghostbusters.

Dalam HOLOGATE ARENA, setiap anggota akademi akan bekerja sama sebagai tim untuk memburu, menjebak dan memusnahkan hantu di bawah perlindungan dan strategi akademi Ghostbusters.

BLITZ HOLOGATE 

ECTO Ghostbusters VR Academy
ECTO Ghostbusters (Hologate)

Selain ARENA, Ghostbusters VR Academy juga menghadirkan jenis permainan BLITZ HOLOGATE. Dalam permainan BLITZ HOLOGATE, kamu dapat mengemudikan kendaraan prototipe ECTO VR Ghostbusters, yakni sebuah hovercraft yang tersedia secara eksklusif . Di permainan ini, kamu juga dapat berlomba dengan pemain lainnya, untuk melihat siapa pembalap tercepat dan terpintar dengan mengendarai kendaraan berkecepatan tinggi, dan meledakkan hantu yang mencoba memperlambatmu saat permainan berlangsung.

Kolaborasi HOLOGATE dengan Sony Pictures VR

CEO HOLOGATE yakni Leif Petersen mengatakan, bahwa Ghostbusters VR Academy menawarkan pengalaman sosial bersama yang luar biasa kepada para pemain. 

Kolaborasi antara HOLOGATE dan Sony Pictures VR, telah menciptakan misi untuk membentuk suasana permainan sosial, dengan kenangan indah yang kuat. Di mana, dedikasi tersebut menghadirkan pengalaman imersif dan seru, sekaligus bernostalgia di dunia virtual Ghostbusters.

Selain itu, Sony Pictures Animation sedang mengembangkan serial animasi “Ghostbusters” untuk Netflix, dengan Reitman dan Kenan sebagai produser eksekutif.

Game lain yang diterbitkan oleh Sony Pictures VR adalah “Ghostbusters: Dimension” yang berkolaborasi dengan The Void, “Spider-Man: Homecoming VR”, “Spider-Man: Far From Home VR”, “Men in Black: First Assignment” yang berkolaborasi dengan Dreamscape, dan “Zombieland: Headshot Fever”.


Berikut informasi mengenai hadirnya pengalaman HOLOGATE Ghostbusters VR Academy yang imersif dan seru untuk di coba.

Kalau mau tahu informasi terkait penerapan teknologi virtual reality lainnya, yuk kunjungi blog metaNesia! Di sini, kami akan membahas berbagai informasi dan artikel, terkait teknologi inovatif lainnya. Cek sekarang juga!

Bagikan ini: