Permainan Horor VR MALUM Flock of The Low God yang mengerikan!

Permainan Horor VR MALUM Flock of The Low God yang mengerikan!

Survival horror game MALUM Flock of The Low God

Permainan Horor VR MALUM Flock of The Low God
Flock of The Low God (Steam)

Bagi kamu penggemar game virtual reality dengan genre horor, permainan VR MALUM Flock of The Law God ini dapat menjadi rekomendasi game yang cocok untuk kamu mainkan! Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Dibangun berdasarkan film horor Last Shift yang mengerikan

Last Shift Film 2014
Film Last Shift (rotten tomatoes)

Studio film horor Welcome Villain Films telah bekerja sama dengan pengembang dan penerbit konten virtual maupun augmented reality yakni Top Right Corner, untuk merilis game horor terbaru yang menegangkan, lho!

Game horor VR terbaru tersebut memiliki tema bertahan hidup, berdasarkan film Last Shift. Film Last Shift, telah dirilis di bioskop pada Oktober tahun 2014 lalu. Film horor klasik ini, menceritakan seorang petugas polisi baru yakni Jessica Loren yang diperankan oleh Jessica Sula, untuk ditugaskan ke shift terakhir.

Saat itu, Jessica Loren sedang dalam misi pencarian untuk mengungkap keadaan misterius seputar kematian ayahnya. Ketika sedang bertugas, Ia menemukan dirinya diserang oleh peristiwa paranormal yang menakutkan.

Di mana, ia dibawa dalam perjalanan mempelajari kebenaran yang mengejutkan di balik keterikatan keluarganya dengan pemimpin sekte yang kejam. Film ini tak henti-hentinya memicu adrenalinmu saat menontonya.

Film ini telah berhasil ditayangkan dalam beberapa festival ternama dunia pada tahun 2014, yang akan mendorong penonton ke dalam mimpi buruk kultus berdarah mengerikan. Last Shift disutradarai oleh Anthony DiBlasi dan ditulis bersama Scott Poiley.

Keduanya bersama tim kreatif Last Shift, menata ulang film horor orisinal yang diakui secara kritis untuk menghadirkan permainan virtual reality MALUM.

Horror game Flock of The Low God

horror game supernatural MALUM Flock of The Low God
Game VR Supernatural MALUM Flock of The Low God (Steam)

Survival virtual reality horor game Flock of the Low God, akan membawamu pada pengalaman bertahan hidup yang menakutkan dan mendebarkan ke dalam dunia MALUM. Di mana, kamu akan ditantang untuk selamat dari shift pertama yang berlokasi di Departemen Kepolisian Lanford dengan menghindari kekuatan supernatural.

Hal tersebut dilakukan, untuk membuka kunci permainan dan lingkungan baru. Nantinya, kamu akan mendapatkan senjata untuk melawan pemuja sekte sesat mengerikan, yang dirasuki kekuatan supernatural dalam pertempuran jarak dekat. Pertempuran intens tersebut dapat dimainkan dalam dua mode, yakni pemain tunggal dan multipemain.

Bagaimana proses produksi virtual reality horror game MALUM? Simak informasinya di bawah ini!

Produksi permainan horor VR MALUM

Lokasi Survival Game MALUM
Location VR Game MALUM (Steam)

Permainan horor VR MALUM, dirancang menggunakan set dan lokasi yang sama persis dengan film Last Shift. Beberapa lokasi yang hadir dalam permainan horor ini seperti kantor utama kepolisisan, kamar mayat, dan lapangan tembak.

Sepanjang proses produksi, tim kreatif Last Shift menggunakan kembali set dan lokasi yang sama. Hal tersebut bertujuan untuk membangun lingkungan digital virtual secara 3D dan imersif. Kamu dapat memainkannya dengan headset VR, untuk melawan anggota kultus setan di lokasi yang akurat dan terasa nyata.

Produser film dan game MALUM yakni Dan Clifton, menyatakan dalam siaran pers bahwa mereka telah membuat ulang banyak elemen film dengan detail spesifik, tak hanya lokasi tetapi termasuk senjata yang akan digunakan untuk bertahan hidup. Wah, sangat seru bukan?

Akses permainan horor VR Flock of The Low God

Steam permainan horor VR Malum
Steam VR Flock of The Low God (Steam)

Untuk mengakses permainan horor VR C-list utama Flock of the Low God, kamu dapat mengunduhnya terlebih dahulu pada platform Steam ya! Survival horror game ini, dirancang khusus untuk seluruh virtual reality headset, bahkan perangkat HTC Vive XR Elite yang belum dirilis, lho!

Selain menggunakan VR headset, game ini juga kompatibel dengan PC, sehingga kamu dapat memainkannya dengan perangkat pilihanmu!


Berikut informasi mengenai game horor terbaru MALUM Flock of The Low God, yang bisa kamu coba bersama dengan teman atau bermain sendiri, dalam merasakan pengalaman yang mengerikan.

Kalau mau tahu informasi terkait penerapan teknologi virtual reality lainnya, yuk kunjungi blog metaNesia! Di sini, kami akan membahas berbagai informasi dan artikel, terkait teknologi inovatif lainnya. Cek sekarang juga!

Bagikan ini: