Pasangan ini, Memenangkan Kontes Pernikahan di Metaverse Taco Bell

Pasangan ini, Memenangkan Kontes Pernikahan di Metaverse Taco Bell

Pernikahan di Metaverse Taco Bell
Wedding in Taco Bell Metaverse (Yum)

Teknologi metaverse merupakan sebuah lingkungan realitas virtual, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kesempatan maupun aktivitas secara real time. Melalui teknologi canggih ini, restoran cepat saji ternama asal Amerika Serikat yakni Taco Bell, hadirkan pernikahan di metaverse. Yuk, simak informasi selengkapnya mengenai pernikahan di metaverse Taco Bell pada artikel berikut!

Kehadiran Taco Bell metaverse untuk perayaan pernikahan

Taco Bell metaverse Decentraland
Taco Bell metaverse in Decentraland (Decentraland)

Pada bulan September 2022 lalu, Taco Bell telah menghadirkan dunia virtual metaverse, khusus untuk pasangan yang ingin mengadakan pernikahan. Mereka juga mengadakan kontes bagi pasangan yang tertarik untuk menikah secara legal di dunia virtual metaverse Taco Bell, yang terintegrasi dengan platform Decentraland.

Decentraland merupakan aplikasi metaverse, yang menghadirkan lingkungan digital 3D dan terintegrasi dengan teknologi blockchain maupun NFT. Pada kesempatan ini, mereka membuat replika virtual kapel pernikahan Taco Bell Cantina Las Vegas, sebagai tempat untuk menikah.

Pernikahan virtual tersebut, akan disiarkan secara langsung di Decentraland dan sepenuhnya dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kedua pasangan. Melalui kesempatan ini, kedua pasangan yakni Sheel Mohnot dan Amruta Godbole telah menikah di dunia virtual metaverse, lho!.

Simak informasi selengkapnya, di bawah ini!

Pernikahan di metaverse Taco Bell

Pernikahan di metaverse
Sheel Mohnot dan Amruta Godbole Virtual Wedding Taco Bell (Decentraland)

Kedua pasangan penggemar restoran cepat saji ini, telah memenangkan kontes yang diadakan oleh Taco Bell untuk melakukan pernikahan di dunai virtual metaverse, lho! Keduanya, telah mengucap janji suci pada 24 Februari 2023 lalu di dunia virtual kapel pernikahan Taco Bell Cantina Las Vegas.

Sheel Mohnot dan Amruta Godbole, merupakan salah satu pasangan beruntung yang memenangkan kontes tersebut. Di mana, tercatat lebih dari 300 pasangan yang melamar untuk melakukan pernikahan di metaverse impian mereka.

Baik Sheel dan Amruta, telah mewujudkan apa artinya mencintai dan hidup lebih dengan menghadirkan pengalaman yang berbeda. Pernikahan di metaverse, merupakan kesempatan sempurna bagi Sheel Mohnot dan Amruta Godbole.

Mereka juga menantikan untuk berbagi pengalaman, dengan teman dan keluarga dari seluruh dunia. Pada kesempatan ini, mereka dapat mengundang banyak anggota keluarga yang mungkin tidak dapat hadir secara langsung.

Momen pernikahan di metaverse Taco Bell, merupakan hal sentimental bagi Sheel Mohnot. Ia telah menyimpan banyak kenangan sejak masa kecil, yang sering pergi dan makan di restoran cepat saji Taco Bell. Sheel dan Amrut sangat bahagia, atas pernikahannya di metaverse Taco Bell dan menjadi bagian penting dalam hidup mereka.

Pernikahan metaverse membuat sejarah

Pernikahan di metaverse Taco Bell Cantina Las Vegas
Taco Bell Cantina Las Vegas (Decentraland)

Pernikahan di metaverse ini, telah membuat sejarah yang tak terlupakan dan inovatif. Bahkan, Sheel dan Amruta telah membentuk konsep pernikahan virtual, dengan menghadirkan animasi 3D gajah di metaverse, lho!

Mereka membentuk konsep pernikahan dengan megangkat adat prosesi India. Di mana, avatar mempelai pria menaiki gajah ke tempat digital resepsi untuk memberi penghormatan. Dengan hal ini, kolaborasi untuk mengeksplorasi inovasi bersama mendorong batasan yang belum pernah terlihat sebelumnya.


Berikut informasi mengenai pernikahan di metaverse Taco Bell Decentraland, yang memberikan pengalaman berbeda, dan menjadikannya sebuah sejarah tak terlupakan dan inovatif.

Kalau mau tahu informasi terkait penerapan teknologi virtual reality lainnya, yuk kunjungi blog metaNesia! Di sini, kami akan membahas berbagai informasi dan artikel, terkait teknologi inovatif lainnya. Cek sekarang juga!

Bagikan ini: