Serial Komedi Live Pertama dari Pico akan Hadir dalam Format 3D dan Resolusi 8K!

Serial Komedi Live Pertama dari Pico akan Hadir dalam Format 3D dan Resolusi 8K!

Serial Komedi Live Pico
Serial komedi live pertama dari Pico (Mixed-News)

Apakah kamu seseorang yang menyukai hiburan komedi? Apabila iya, ada rekomendasi serial pertunjukan komedi untuk kamu! Baru-baru ini, Pico bekerja sama dengan The Comedy Store akan membawa serial british humor untuk pemilik lini headset terbaru mereka. Nantinya, para pengguna headset VR terbaru Pico akan dapat menikmati serial humor tersebut secara live!

Penasaran dengan serial komedi live dari Pico? Yuk, simak selengkapnya pada artikel dibawah!

Bekerja sama dengan The Comedy Store, club komedi terkemuka asal negara Inggris!

Pico Comedy
Salah satu venue Pico Comedy di Brazil (Restaurant Guru)

Mitra Pico dalam peluncuran komedi serial live pertama mereka yaitu The Comedy Store yang merupakan salah satu club komedi terkenal asal Inggris. The Comedy Store sendiri berlokasi di kota London dan kota Manchester. Acara ini sendiri pertama kali telah tayang pada pukul 7 malam waktu GMT tanggal 24 Februari 2023 lalu.

Kerjasama antara Pico dan The Comedy Store juga memiliki misi untuk memperluas british humor ke berbagai negara di dunia. Misi ini akan dilaksanakan melalui virtual venue milik Pico yang bernama “Stand-Up at the Comedy Store.”

Sebagai referensi, comedy series ini akan menampilkan komedian sekaligus aktor ternama yaitu Mark Watson sebagai host pertama pada acara yang tayang sekitar 40 menit tersebut. Selain Mark Watson, terdapat berbagai karakter komika terkenal lainnya seperti Russel Kane, Kiri Pritchard-McLean dan Joshua Bethania.

Dalam seri komedi hasil kerjasama Pico dan The Comedy Store ini juga akan terdapat dua pertunjukan komedi gratis lainnya. Kedua pertunjukan tersebut akan dapat disaksikan pada tanggal 3 Maret dan tanggal 10 Maret.

Bagi para konsumen yang tidak dapat menyaksikan pertunjukan secara live atau langsung tidak perlu khawatir. Pasalnya, konsumen dapat melakukan streaming terhadap seluruh siaran ulang pertunjukan komedi ini.

Serial Komedi Live Pico Memiliki Kualitas Gambar 3D dengan Resolusi 8K!

Pico 4
Salah satu Headset terbaru dari Pico yaitu Pico 4 (Wikimedia Commons)

Para pengguna lini headset VR terbaru Pico yaitu Pico 4 dan Pico Neo 3 Link akan dapat merasakan pengalaman yang sangat imersif. Mereka dapat menikmati pertunjukan komedi live ini dalam gambar tiga dimensi dan sudut pandang 360 derajat. Sehingga tentu saja pertunjukan ini dapat menjadi rekomendasi serial komedi bagi pemiliki headset Pico!

Saat ini, pertunjukan british humor ini hanya dapat dinikmati oleh konsumen dari beberapa bagian Eropa. Selain itu, eksposur pertunjukan ini juga masih terbatas mengingat headset VR Pico belum tersedia pada wilayah pasar Amerika Utara. Hal tersebut dapat dilatarbelakangi oleh keadaan saat ini dimana Meta Quest 2 masih mendominasi wilayah tersebut.

Serial komedi dengan fitur emoji untuk interaksi penonton!

Pico Stand-Up at the comedy store
Pico stand-up at the comedy store (Stuff)

Tentu saja sebuah pertunjukan komedi akan jauh lebih seru apabila disaksikan secara langsung dibandingkan dengan hanya menontonnya melalui sebuah perangkat elektronik seperti headset VR. Oleh karena itu, Pico memberikan kesempatan bagi para penonton virtual mereka untuk dapat berinteraksi dengan berbagai emoji.

Fitur emoji dari Pico ini nantinya akan dapat digunakan oleh penonton virtual pada beberapa segmen acara komedi tersebut. Hal ini dilakukan tentu untuk mencegah terjadinya reaksi emoji berlebihan seperti yang umum terlihat pada berbagai sosial media.

Pico juga memberikan fitur emoji ini guna lebih jauh meningkatkan keimersifan para penonton virtualnya ketika menyaksikan acara komedi ini. Sehingga, para penonton yang menggunakan headset VR tetap dapat tertawa lepas dan memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Dari sektor hiburan, Pico saat ini tidak hanya memiliki pertunjukan komedi live untuk konsumennya. Pasalnya, saat ini Pico menawarkan berbagai konten video dan pengalaman XR menghibur lainnya untuk para pengguna headset mereka.

Konsumen Pico juga dapat menikmati berbagai konser virtual secara live dan pesta after-show yang sudah tersedia sejak Januari 2023 yang lalu. Pengguna perangkat Pico dapat menikmati pertunjukan tersebut dengan mengunduh aplikasi Pico Video.


jangan lupa kunjungi blog metaNesia untuk menemukan artikel menarik lainnya!

Bagikan ini: